Rabu, 21 Agustus 2013

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT KALIORI REMBANG MEI 2013

Pada tanggal 22 sd 24 Mei 2013 telah dilaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat berdasarkan program kerja Pusat Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat (PPPM) Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang yang berupa penyuluhan kepada nelayan dengan tema ”Keselamatan Pelayaran dan Perawatan Motor Tempel" bagi nelayan tradisional desa Tunggulsari, Kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang Jawa Tengah.

Kegiatan tersebut diselenggarakan bekerja sama dengan Paguyuban Nelayan Tradisional desa Tunggulsari, Kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang Jawa Tengah bertempat di Balaidesa Tunggulsari dimulai pukul 08.00 WIB dan dihadiri lebih dari 60 undangan peserta penyuluhan dan pejabat / aparat desa setempat.
Kegiatan penyuluhan kepada nelayan dengan tema ”Keselamatan Pelayaran dan Perawatan Motor Tempel" bagi nelayan tradisional desa Tunggulsari, Kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang Jawa Tengah tersebut dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya,  dilanjutkan laporan Ketua Panitia Penyelenggara Bp. Gatot Teguh R, SH, MM ,kemudian sambutan Direktur PIP Semarang yang dalam kesempatan tersebut diwakili Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat DR. Capt. Suwiyadi, M.Pd, M.Mar serta sambutan sekaligus membuka penyelenggaraan kegiatan oleh Kepala desa Tunggulsari, Kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang Jawa Tengah.


Kepala desa Tunggulsari, Kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang Jawa Tengah Bapak H. Sunarto  dalam sambutannya menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan yang bersifat informatif pengetahuan bagi warga nya yg bermata pencaharian sebagai nelayan.
Penyuluhan kepada nelayan dengan tema ”Keselamatan Pelayaran dan Perawatan Motor Tempel" bagi nelayan tradisional desa Tunggulsari, Kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang Jawa Tengah.disampaikan oleh para praktisi PIP Semarang Capt. Achmad Sulistiyo, Abdi Seno, Msi dan Ach. Ndori, M.Mar, MM   disambut meriah oleh para peserta yang hadir. Dalam tanggapannya, para peserta mengharapkan agar program kegiatan PPPM ini berlanjut secara terjadwal dan berkesinambungan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda